Suara Aktual Media (SAM) group Dan Karang Taruna Sialang Rampai Bekerja Sama Membagikan Sembako Kepada Masyarakat.

0
71

PEKANBARU – Suara Aktual Media ( SAM ) Group bersama Karang Taruna kelurahan Sialang Rampai, kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (14/9/2020).

Bagi sembako dilakukan di beberapa titik di wilayah Sialang Rampai mengikut sertakan Sahabat Rahmad Handayani (SAH) saat melakukan pembagian sembako.

Turut hadi CEO Suara Aktual Media ( SAM ) group, Rahmat Handayani dan keluarga sebagai donatur, yang sekaligus ikut serta membagikan kepada penerima bantuan.

Hadir juga Ketua RT 01 RW 02 dan sejumlah pimpinan media yang tergabung di Suara Aktual Media ( SAM) Group seperti Dirut Esa TV dan Riau Channel TV.

Salah seorang penerima sembako, kakek Syamsirman, warga RT 01
mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako dari SAM Group dan Karang Taruna Sialang Rampai.

MENARIK DIBACA:  H. Azwar Aziz, Resmi dilantik Jadi ketua DPW FK-KBIHI Provinsi Riau

“Semoga ke depan diberi rezeki yang berlimpah dan dipanjangkan umurnya,” kata Syamsirman.

Sementara Muhammad Ali Siregar, Ketua RT 01 menyambut baik program sosial bagi sembako yang dilakukan oleh PT. Suara Aktual Media ( SAM ) Group dan Karang Taruna Sialang Rampai.

“Alhamdulilah kita respon dengan sangat baik kegiatan ini, dimana masyarakat khususnya kurang mampu terbantu. Kita juga mendoakan CEO SAM Group Rahmad Handayani beserta tim diberi rezeki yang berlimpah. Semoga kegiatan ini terus berlanjut karena sangat baik untuk masyarakat,” katanya.

Koordinator bagi sembako, Syahputra, dari tim Sahabat Rahmad Handayani mengatakan, bakti sosial ini merupakan ide CEO PT. Suara Aktual media ( SAM ) Group, Rahmad Handayani beserta Sahabat Rahmat Handayani, melibatkan Karang Taruna Kelurahan Sialang Rampai

MENARIK DIBACA:  ASITA Riau Miris Harga Tiket ke Jakarta Tinggi

“Kita termotivasi. Semoga dengan adanya gerakan sosial bagi sembako ini bermanfaat. Ke depan kegiatan ini akan diupayakan terus kita lakukan,” tutupnya. **rls.