Usai Deklarasi KOPI Silaturahmi ke Plt. Bupati

0
70

LABUHANBATU (HPC)-Rabu 28 Agustus 2019 setelah deklarasi tentang keberadaanya, OKP Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan silaturahmi ke Ruangan Bupati Labuhanbatu dan di terima langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

Adapun yang Turut serta dalam rombongan silaturahmi dimaksud Formatur Maniso, ST. Tengku Raja Aji Khairuddin, S.Pd.I. Eka Fahri, SE.

Dalam silaturahmi ini Maniso Menyampaikan kepada Plt Bupati bahwa kolaborasi Pemuda Indonesia disingkat dengan KOPI sudah ada di Labuhanbatu, dan siap menjadi salah satu Organisasi yang menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan, khususnya pembangunan pemudanya.

“Kopi sendiri sudah ada kepengurusan di pusat hingga wilayah dan Alhamdulillah di Labuhanbatu sudah di Deklarasi kan kemarin 25 Agustus 2019. Dan kopi sendiri membuka lebar lebar kepada seluruh pemuda pemudi untuk yang akan bergabung di organisasi ini, ucap maniso.

MENARIK DIBACA:  ​Personil Kodim 0104/Aceh Timur Gagalkan 25 Kilogram Narkoba Jenis Ganja Di Aceh Timur 

Plt Bupati menyambut baik adanya kepengurusan KOPI di Labuhanbatu,
“saya selaku pimpinan daerah menyambut baik pemuda untuk berbuat lebih dan ikut serta membantu pembangunan di Labuhanbatu khusus SDM. Harapan saya KOPI bisa menjadi bagian terpenting percepatan pembangunan Labuhanbatu. Ujar Andi Suhaimi. (rls/mad)