Aksi Bersama Indonesia Bagikan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

0
36

Minas Jaya (HPC)– Di masa pandemik wabah Covid-19, Aksi Bersama Indonesia terus melakukan upaya semaksimal mungkin dengan terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Salah satunya Aksi Bersama Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako untuk Kelompok Masyarakat Pengguna Air di wilayah Kelurahan Minas. Pendistribusian berlangsung di posko sembako berkah hadapi corona tepatnya di kantor KMPA Minas binaan Aksi Bersama Indonesia.

Dalam pendistribusian ini turut dihadiri Lurah Minas Jaya, Direktur Aksi Bersama Indonesia Syahrir Afandi, Koordinator Wilayah Minas dan beberapa Ketua RT. Dalam kesempatan ini Lurah Minas Jaya membuka acara pendistribusian dengan serah terima sembako sebagai simbolis resminya kegiatan ini.

Direktur Aksi Bersama Indonesia (ABI) Syahrir Afandi menuturkan, pendistribusian ini sebanyak 235 paket sembako yang akan diterima oleh masyarakat terdampak corona di wilayah Minas. “semua paket sembako ini adalah hasil donasi yang terkumpul. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat wilayah Minas.” Ujarnya. Berkat bantuan dari donatur, akhirnya bisa menyalurkan bantuan tersebut,

MENARIK DIBACA:  Mantap, Melebihi Tugas Polisi, Anggota Polres Siak Terima Penghargaan dari Kapolri

penerima manfaat paket-paket tersebut merupakan adalah kelompok masyarakat pengguna air dari bantuan fasilitas air bersih yang dibangun oleh Aksi Bersama Indonesia sebelumnya.

“Melalui pembagian sembako mudah-mudahan masyarakat bisa bertahan. Kita doakan agar covid-19 selesai, dan kita pikirkan dampak ekonominya,”. Ucap Jhon hendri selaku KORWIL Minas. (Rilis)