DUMAI (HPC) – Beberapa perwakilan Alumni Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, menggelar Pertemuan guna membetuk Ikatam Alumni UIN Suska Riau Pewakilan Dumai.

” ya Sehubungan akan digelar Silaturahmi, Rakor Ke-II dan Halal Bihalal Pengurus Pusat IKA UIN SUSKA Riau, sekaligus Penyerahan MANDAT Pembentukan IKA UIN Suska Riau Cabang Kota Dumai, maka beberapa alumni UIN Suska yang berdomisi di Kota Dumai dari lintas Angkatan melaksanakan pertemuan pada Hari Kamis ini. ” kata Dr Hasan Nul Hakim.MA dalam rilisnya Kamis (12/7/2018).

 

Lebih lanjut Dr. Hasan menuturkan untuk mengikuti acara halal bi halal dan menera mandat di pilih tiga orang yang akan ke Pekanbaru.

 

” ya Untuk menerima mandat Pembentukan IKA UIN Suska Riau Cab. Kota Dumai dari PP UIN Suska Riau pada tanggal 15 Juli 2018, bertempat di Gubernuran jl. Serindit Pekanbaru. Diantaranya saya sendiri, Agustry. M. Sy dan M. Zakiyuddin. S. Pd. “tutup Hasan.

Ditempat terpisah koordinator pembentukan Alumni IKA UIN Suska se Riau sangat memberi dukungan kepada para alumni alumni yang ada.

“kami yang di berikan kepercayaan sebagai koordinator pembentukan IKA UIN Suska Riau se Provinsi sangat memberi apresiasi kepada kabupaten dan kota yang cepat untuk melakukan Pertemuan dan semangat untuk membentuk kepengurusan IKA UIN Suska di daerah masing masing. ” ujar Sarwan. (rls/wan)