Bupati Aceh Timur Gelar Lepas Sambut Kapolres

0
499
Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib saat memberikatan kata sambutan pada acara lepas sambut kapolres aceh timur yang dilaksanakan di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Senin 26 maret 2018 sore. Foto bagian humas aceh timur.
Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib saat memberikatan kata sambutan pada acara lepas sambut kapolres aceh timur yang dilaksanakan di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Senin 26 maret 2018 sore. Foto bagian humas aceh timur.

ACEHTIMUR(HPC) – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar lepas sambut Kapolres Aceh Timur lama AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum kepada Kapolres baru Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, M.H. Prosesi lepas sambut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi, Senin 26 Maret 2018 sore.

Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri, H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP Sekda Aceh Timur, M. Ansari, MA Kepala Kemenag Aceh Timur, Tgk M. Yunus Ketua MAA Aceh Timur, Tgk H. M. Nur ketua MPU Aceh Timur, H. Anwar kepala BNI Cabang Idi, Heri Danpos Lana Idi, Samsul Akbar Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Syahrul Bin Syamau’n Wakil Bupati Aceh Timur, Iwan Irawan. SH ketua pengadilan Negeri Idi, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kepala Kejaksaan Aceh Timur dan kepala SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

MENARIK DIBACA:  Kereen.. Wisata Alam Ekowisata Mangrove Mengkapan di Kabupaten Siak

Sementara itu Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta seluruh jajaran dan segenap masyarakat kabupaten Aceh Timur merasa terharu dan juga bahagia karena pada hari ini kita mengadakan acara yang kita anggap penting untuk kita adakan, yaitu lepas sambut kapolres aceh timur yang baru.

“Megapa harus saya katakan terharu dan sekaligus juga bahagia, karena pada hari ini ada dua hal penting yang kita lakukan bersamaan, saya katakan terharu karena selama ini kita bekerja sama dengan baik bersama AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum sebagai kapolres aceh timur,” kata H. Hasballah.

MENARIK DIBACA:  ​Akibat Angin Kencang Tiga Unit Rumah Warga di Tiga Kecamatan di Aceh Timur Hancur Tertimpa Pohon

Maka dalam hal ini tentunya banyak hal yang tidak kita lupakan, saya pahami dan sadari bahwa dalam hal kita bermitra dan bekerja untuk bangsa umumnya dan untuk kemajuan aceh timur khususnya. “Banyak lika liku dan tantangan tersendiri dalam memimpin Aceh Timur,” ujar H. Hasballah.

Selanjutnya saya bahagia, bahwa hari ini di kabupaten aceh timur telah hadir sahabat, teman dan saudara di tengah-tengah kita yaitu, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK.MH sebagai Kapolres Aceh Timur yang baru. Untuk saya selaku Bupati Aceh Timur, jajaran pemkab aceh timur dan seluruh masyarakat aceh timur mengucapkan selamat datang ditempat tugas yang baru yaitu di Kabupaten Aceh Timur.

MENARIK DIBACA:  Komitmen Bersama Untuk Mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau

“Hadirnya bapak ditengah kita merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, harapan kita bersama semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat serta silahturrahmi yang baik sebagai usaha kita bersama untuk membangun bangsa pada umumnya dan kabupaten aceh timur khususnya,” demikian ujar H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur. (RILIS).