DPC PWRI-B Memberikan Penghargaan Kepada Mantan Kapolres Meranti

0
145
Pemberian Penghargaan Kepada Mantan Kapolres Meranti
Pemberian Penghargaan Kepada Mantan Kapolres Meranti

 

Pemberian Penghargaan Kepada Mantan Kapolres Meranti
Pemberian Penghargaan Kepada Mantan Kapolres Meranti

Editor: Darma

MERANTI (HPC)-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia-Bersatu (DPC PWRI-B) Kab. Kepulauan Meranti, memberikan penghargaan kepada AKBP Barliansyah SIK, Mantan Kapolres Kab. Kepulauan Meranti. Karena dinilai berhasil menjalankan tugas pokoknya sebagai orang nomor satu di jajaran Polri yang ada di Kepulauan Meranti.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Nurul Fadli Ketua DPC PWRI-B Kepulauan Meranti kepada AKBP Barliansyah SIK di Hall Room Aviva Jalan Banglas, Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti, Rabu (27/09/2017).

Penghargan tersebut di sampaikan karena AKBP Barliansyah SIK selama lebih kurang satu tahun lebih lamanya menjadi Kapolres Kepulauan Meranti dianggap mampu mengayomi dan melindungi masyarakat Kepulauan Meranti.

MENARIK DIBACA:  Polisi Lalu Lintas Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Bagi Pemenang Mengambar Lalulintas

Disamping itu, AKBP Barliansyah SIK selama menjabat juga mampu membuktikan atas komitmennya dalam melakukan pembinaan maupun penindakan ke internal.

Atas dedikasi dan keberhasilanya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya dalam mewujudkan paradigma membangun komunikasi dengan masyarakat. Serta pembinaan ke internal kepolisian. Itulah yang melandasi penghargaan ini layak dan harus berikan kepada AKBP Barliansyah SIK.