Dua Remaja di Meranti Alami Luka Serius Akibat Menabrak Tong Sampah

0
305

 

MERANTI (HPC)- Dua orang remaja mengalami Kecelakaan di jalan Rumbia kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten kepulauan Meranti-Riau

Dari Pantauan Haluanpos.com Pristiwa kejadian kecelakaan tersebut melibatkan 2 (Dua) remaja berboncengan pakai kendaraan dari arah Kantor Camat Tebing Tinggi menuju jalan Gelora  pada hari Selasa 28 November 2017 sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam.

Menurut Informasi sementara yang dirangkum Haluanpos.Com, Korban diketahui beralamat di jalan Pramuka Selatpanjang serta di prediksi bahwa kedua korban masih berusia belasan tahun.

Kecelakaan tersebut diduga saat keduanya melaju dengan motor yang dikendarai menabrak Tong sampah berwarna Kuning yang terletak di pinggir jalan. Dan akibat dari Tabrakan tersebut, Korban dikabarkan menderita luka parah dibagian kepala serta tangan yang dalam kondisi patah.

MENARIK DIBACA:  5 Orang Remaja Di Amankan Aparat Polres Meranti Karna Terlibat Narkotika

Saat ini Korban sedang dilarikan ke Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti untuk mendapatkan perawatan Intensif dari Tim dokter, dan sampai berita ini diturunkan, belum ada Informasi resmi dari pihak yang berwajib.

Laporan: Drm