H Ayat Cahyadi Intruksikan Seluruh OPD Dukung Pekanbaru Wujudkan Kota Layak Anak

0
202

PEKANBARU (HPC) —Pelaksana tugas Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengintrusikan kepada seluruh kepala OPD se-kota Pekanbaru untuk mendukung kota Pekanbaru menuju kota layak anak ke status yang lebih tinggi dari tingkat pratama menuju tingkat madya.

“Benar, kepada seluruh kepala OPD kita minta untuk menyiapkan fasilitas dan insfrastruktur untuk perempuan dan anak, seperti taman bermain anak, ruang menyusui disetiap kantor pelayanan dan sebagainya,” ungkap Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Senin (26/3).

Disebutkan Ayat, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat Optimis bisa meraih predikat Kota Layak Anak tingkat Madya tahun ini. Hal itu tidak lepas dari kerjasama seluruh steakholder dilingkungan Kota Pekanbaru.

“Apalagi, Saat ini sudah terbentuk Forum Wartawan Pengembangan Kota Layak anak yang di ketuai Hendri Zainuddin. Tentu kekurangan – kekurangan yang terjadi dilapangan bisa segera terekpos dan dibenahi,” ungkap Ayat lagi.

MENARIK DIBACA:  Yayasan Amal Zahir Indonesia ( YAZID ) Resmi Membentuk Pengurus MPZ AMAL ZAHIR INDONESIA

Disisi lain, Ketua Forum Wartawan Pengembangan Kota Layak Anak, Hendri Zainuddin menyatakan kesiapannya untuk terus membantu Pemko Pekanbaru dalam mencapai tujuan KLA tingkat Madya.

” Peran media massa sangat penting untuk mendorong terciptanya Pekanbaru kota Layak Anak. Maka dari itu kami para jurnalis siap bantu program – program strategis Kota Pekanbaru,” imbuhnya.(rls)