H. Said Hasyim saat menerima nama nama Mahasiswa yang Kukerta di Meranti (foto:sarwan)
H. Said Hasyim saat menerima nama nama Mahasiswa yang Kukerta di Meranti (foto:sarwan)

PEKANBARU (HPC) – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Riau H. Said Hasyim menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau pada Periode Juli-September tahun 2018.

Acara Pelepasan ini di Hadiri langsung oleh Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Balitbang Riau, serta wakil Bupati dimana tempat Mahasiswa Melakukan Praktek Kukerta.

Dalam sambutan nya Rektor mengingatkan kepada Seluruh Mahasiswa yang mengikuti Kukerta agar dapat bersama sama menjaga nama baik Kampus.

“Mari sama sama kita jaga nama baik Kampus UR kita di tengah tengah Masyarakat tempat kita mengadakan kegiatan ini. “kata Rektor UR Aras Mulyadi pada Sambutan nya Senin (2/7/2018)

 

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Riau H. Said Hasyim saat di wawancarai haluanpos.com berharap agar Mahasiswa yang tengah menjalankan kukerta dapat mengabdi kepada Masyarakat.

“kami berharap kepada anak anak kami Mahasiswa UR yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata agar bisa mengabdi dan berbuat serta mengenal Masyarakat dan juga mengembangkan Ilmu yang di dapat di Kampus di Tengah tengah Masyarakat tempat Kukerta. “ujar Wakil Bupati Meranti.

Lebih lanjut Pemkab Meranti menyambut dengan Baik adanya Mahasiswa UR yang menjalankan Tugas Kuliah kerja Nyata nya di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. (sar)