Puskesmas Negeri Lama Berbagi Dengan Anak Yatim

0
62

LABUHANBATU (HPC)-Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu melalui Puskesmas Negerilama yang dipimpin oleh Sukiyem, STr.Keb bekerjasama dengan organisasi Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kecamatan Bilah Hilir membagikan masker dan takjil serta menyerahkan santunan kepada anak yatim di Puskesman Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Sabtu (16/5/2020).

Hal ini di sampaikan Kepala Puskesmas Sukiyem,STr.Keb Senin (18/5/2020) bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan dapat berbagi dengan saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian dimasa pandemi Covid 19 dan dibukan ramadhan ini.

Sukiyem juga menyebutkan bahwa Dinas Kesehatan Puskesmas Negerilama menggandeng Gerakan Anti Narkoba Bilah Hilir untuk ikut bersama – sama melaksanakan kegiatan ini.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Berbagi Berkah

Menurut Kepala Puskesmas (Kapus) Negeri Lama bahwa bantuan kepada 13 orang anak yatim ini bersumber dari penghasilan pegawai Puskesmas Negeri lama yang disisihkan sebesar 2,5 % dari gaji.

Kapus Negeri Lama ini berharap dengan kegiatan ini dapat membantu saudara kita pada bulan ramadhan dan masa pandemi virus Corona ini.

Sukiyem beserta tim juga membagikan Maskar gratis dan takjil untuk berbuka Puasa kepada masyarakat yang melintas didepan puskesmas Negeri Lama.

Kapus Sukiyem juga berpesan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan masa, jaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah dan konsumsi makanan bergizi serta beristirahat yang cukup, jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan Pertumbuhan Ekonomi Labuhanbatu Mengalami Peningkatan