Reses H Darnil SH Warga Kel. Tanjung Rhu Curhat Masalah Hukum

0
41

PEKANBARU (HPC) –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru H Darnil SH, menggelar Reses di Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Pada Reses kali ini Anggota DPRD Kota Pekanbaru itu di Sambut Antusias oleh warga. Dalam pantauan haluanpos.com di Lokasi terlihat Tokoh Masyarakat hadir juga ibu Eri Sumarni, H Darnil SH didampingi oleh dua orang Rekan Advokat nya Rusniati SH MH dan Ardansyah SH.

” Reses kami kali ini adalah Reses yang terakhir dalam menjabat selaku Anggota DPRD Kota Pekanbaru, makanya tadi ada yang menanyakan masalah Hukum dan kita langsung Menanggapi dengan serius untuk membantu persoalan Masyarakat, dengan Rekan Rekan Pengacara kita. “kata H Darnil SH, Jum’at (1/3/2019)

Lebih lanjut dijelaskan Politisi Partai Hati Nuraini Rakyat (HANURA) itu minta doa kepada Warga untuk dirinya maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil I Kota Pekanbaru.

” Kami juga minta doa kepada bapak dan ibuk ibuk semoga Allah masih memberikan Amanahnya kepada kami untuk maju dan menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau Tahun 2019 Mendatang. ” ujar Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru itu.

Salah seorang Warga ibu Arta langsung beritanya tentang terkait masalah Hukum yang sedang dialaminya, dan meminta kepada pak H Darnil SH beserta Rekan Pengacara nya untuk bisa membantu.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan pak H Darnil SH, beliau langsung Merespon dan Menanggapi pertanyaan kami, beliau selalu membantu keluhan dari Warga kami.” Jelasnya.

Ditempat yang sama Ardansyah SH dan Rusniati SH MH, merasa Bangga dapat mendampingi H Darnil SH dalam Reses karena bisa memberi penyuluhan Hukum.

“Ya yang jelas kami senang bisa mendampingi pak H Darnil SH, apalagi dalam Reses nya banyak Masyarakat yang membutuhkan informasi bantuan Hukum, sehingga kami dapat membantu. “ujar dua lawyer Provinsi Riau itu. (wn)

Spesial Ramadhan