Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satpolair Polres Rohil Berbagi Ke Ponpes Salafiyah Al – Asasiyyah

0
31

Rokan Hilir – (HPC) Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Satuan Polisi air dan udara ( Satpolairud) Polres Rokan Hilir (Rohil) Riau, Kembali Melakukan kegiatan Bhakti sosial dipondok pesantren Salafiyah Al – Asasiyyah kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Rokan Hilir Kamis 18/6 2020

Pemberian Bantuan sembako Dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Rohil, Iptu Sapto Hartoyo Bersama anggota, dalam giat tersebut mendapatkan ucapan terima kasih dan apresiasi dari yayasan yang telah peduli terhadap pesantren.

” Alhamdulilah Kita Hari ini menyerahkan Bantuan Paket sembako sebanyak 25 paket, untuk yayasan pesantren Salafiyah Al – Asasiyyah ini kita lakukan Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, yang Akan dilaksanakan pada 1 Juli Mendatang” Kata Kasat Polairud Polres Rokan Hilir Iptu Sapto Hartoyo.

MENARIK DIBACA:   Selaku Delegasi Bupati Se-Indonesia Bupati Irwan Nasir Terima Bantuan Kendaraan Toyota Jepang

Sapto menambahkan Giat ini juga dilakukan sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat, sekaligus dalam meningkatkan tali silaturahmi.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai wujud kepedulian dan perhatian kesatuan kepada Ponpes sehingga silaturahmi tetap terjaga” Kata sapto.

Masih kata sapto, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Selain Kegiatan Bhakti Sosial, kita juga telah melaksanakan Gotong Royong membersihkan Sampah Disekitaran Perairan Pelabuhan Oliong, dan Nanti Kita Juga Akan melakukan Pembagian masker kepada maysarakat, Dan Penyemprotan Cairan Desinfektan ditempat Umum dan Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi. ungkap nya. Jul