Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satpolair Polres Rohil Goro Bersihkan Sampah

0
180

Rokan Hilir ( HPC) Setelah melakukan pengamanan Rutin terhadap masuk nya penumpang masuk diperairan dibagansiapiapi, Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Rokan Hilir melanjutkan Kegiatan  Gotong royong membersihan berbagai macam sampah yang mengotori pantai dan laut di sekitar Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi Kamis (11/6/2020).

Goro tersebut dipimpin langsung oleh kasat polairud polres rohil IPTU Sapto Hartoyo Bersama Jajaran Dan Dibantu dari TNI AL Danposal Letda Justin dan Buruh Lepas Disekitan pelabuhan.

Kasat Polairud Polres Rokan Hilir , IPTU Sapto Hartoyo menyampaikan, menjelang Hari Bhayangkara ke-74, yang dilaksanakan pada tanggal 1 juli nanti Satpolairud Polres Rohil menggelar kegiatan sosial kemaysarakatan pembersihan sampah disekitaran pelabuhan oliong Bagansiapiapi.

MENARIK DIBACA:  Kondisi Belum Membaik, Pendamping PKH di Meranti Ini Tiga Tahun Berjuang Melawan Berbagai Penyakit

“Dalam kesempatan ini, anggota Satpolairud Polres Polres Rohil bersama sama di sekitar pelabuhan Oliong Bagansiapiapi bahu membahu membersihkan pantai dan laut, agar terbebas dari sampah,” ujarnya.

Kegitan tersebut, sekaligus mengajak agar masyarakat sama-sama menjaga kebersihan di sekitar pantai dan laut. Selain itu, agar menghilangkan kebiasaan membuang sampah sembarangan apalagi di laut.

“Kita berharap agar hal ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat yang ada di sekitar pantai dan pelabuhan peduli terhadap lingkungan, agar senantiasa menjaga kebersihan,” harapnya.

“Tidak hanya itu kata sapto Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74, minggu depan kita juga jadwalkan pembagian sembako, serta membagikan masker dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan” Ungkap sapto. Jul

MENARIK DIBACA:  Batas pembayaran PBBP2 30 november, lewat disangsi