Seluruh ASN dan THL Disbud Riau Lakukan Suntik Vaksin

0
122

PEKANBARU(Haluanpos.com) –Pemberian vaksinasi bagi ASN hingga THL di lingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Selasa(30/3/2021) berjalan dengan lancar. Dimana, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen yang pertama diberikan suntik vaksin oleh timkes Rumah Sakit Madani kota Pekanbaru.

Tepatnya diruangan Pelestarian adat dan nilai budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, dimana satu-persatu para ASN dan THL merasa senang sekali dengan dilakukannya vaksinasi.

Usai Suntik Vaksin, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen menjelaskan, Sebelum dilakukan suntik Vaksin, terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi darah kita serta ditanyakan tentang riwayat kesehatan kita oleh dokter. Dan alhamdulillah proses vaksinasi bagi seluruh ASN dan THL dilingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Riau berjalan dengan lancar,” ungkap Yoserizal Zen

MENARIK DIBACA:  Polresta Pekanbaru Laksanakn Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Adapun pemberian vaksinasi Covid-19 bagi seluruh ASN dan THL Dinas Kebudayaan Provinsi Riau adalah untuk perlindungan terhadap virus Covid-19. Apalagi para ASN dan THL ini memiliki pekerjaan sehari-hari yang berhadapan dengan banyak orang sehingga berisiko terpapar, untuk itu menjadi prioritas untuk diberikan vaksinasi,” ungkap Yoserizal Zen.(YS)