SKK Migas PHE Siak Salurkan Bantuan ke KWACI Rohil

0
47

Rokan Hilir (HPC) SKK Migas Pertamina Hulu Energi ( PHE ) Siak menyalurkan 40 paket Sembako kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ).

Acara penyerahan bantuan dilakukan pada Selasa (19/5/2020) di rumah kediaman Ketua KWACI Rokan Hilir ( Rohil ), Zulfan Effendi yang terletak di Jalan  Lintas Riau-Sumut, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

“Penyerahan bantuan ini merupakan sebagai wujud rasa peduli dan simpati PHE terhadap awak media terdampak andemi Covid 19 atau kerap disebut Virus Corona,” kata Field Manager PHE Siak,  Bomantara Zaelani, yang saat itu diwakili Kurniawan Adi Cahyono selaku Siak Field Relation & CID-CIR PHE Siak.

MENARIK DIBACA:  ​Dandim 0104 /Atim Tinjau Kehidupan Warga Tampur Paloh

Menurutnya, peran awak media dalam menyampaikan infomasi sangat perlu sekali dihargai dan sangat patut di apresiasi. “Untuk itu bersempena pula dengan menyambut Idul Fitri 1441 H, tidak ada salahnya kita bantu rekan-rekan kita,” papar Adi Cahyono.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Gayuh ini mengucapkan Selamat Manyambut Idul Fitri 1441 H bagi awak media yang merayakannya. “Kami juga berharap kepada rekan-rekan terus mematuhi arahan protokoler kesehatan. Dengan tujuan, kita semua bisa terhindar dari wabah mematikan itu’,” tutur Gayuh dengan penuh harap.

Ditempat yang sama, Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi mengucapkan ribuan terimakasih kepada SKK Migas PHE Siak. “Alhmadulillah, tentunya hal ini sangat membantu sekali bagi kami,” kata Zulfan Effendi.

MENARIK DIBACA:  Polisi Wilayatul Hisbah Gelar Razia Pedagang Berjualan Saat Shalat Tarawih

Dijelaskannnya, bahwa bantuan disalurkan pihak PHE melalui KWACI Rohil tidak hanya awak media di daerah Ujungtanjung sekitarnya mendapat bantuan itu, tapi ada juga awak media di Bagan Batu dan Bagansiapiapi. “Pada intinya wartawan yang bergabung dalam Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Rohil dapat bantuan dari PHE itu,” pungkas Zulfan. ( Rilis ).