Ali Syahbana Tokoh Muda Inspiratif Resmi Bersaing di Pilwako
Ali Syahbana Tokoh Muda Inspiratif Resmi Bersaing di Pilwako
Ali Syahbana Tokoh Muda Inspiratif Resmi Bersaing di Pilwako
Ali Syahbana Tokoh Muda Inspiratif Resmi Bersaing di Pilwako

PEKANBARU (HPC)– Hari selasa adalah hari terakhir untuk mengambil Formulir Pendaftaran sebagai bakal calon walikota dan wakil wali kota untuk menuju pekanbaru satu. untuk itu Tokoh Muda Rumbai Ali Syahbana, meyakinkan diri untuk bersaing di pilkadaserentak di pekanbaru dan dirinya pun resmi mengambil Formulir pada hari terekhir itu.

Berdasarkan pantauan haluanpos.com di Kantor PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru Ali Syahbana bersama rombongan tampak serius dan yakin untuk melangkah membangun kota pekanbaru kedepan.

“ ya alhamdulilah pada hari ini kita bersama kawan-kawan langsung menuju ke kantor PDI-P sama seperti calon yang lain untuk mengambil Formulir Pendaftaran menuju Pekanbaru yang berdaulat yang dipimpin oleh para generasi Muda saat ini.” Kata Ali Syahbana Kepada haluanpos.com, selasa (29/2).

Lebihlanjut di tambahkan Tokoh Inspiratif Muda Dari Rumbai itu dirinya berani melangkah dan bersaing dalam politik dikota Pekanbaru pada tahun 2017 mendatang tentu didasari dari dukungan dan dorongan berbagai masyarakat dan sahabat serta beberapa tokoh lainnya.

“Ini saya lakukan karena sampai hari terakhir, tidak ada Masyarakat RumbaiRumbai Pesisir yang mendaftar. Semoga ini menjadi bukti bahwa kita ada. Kepada Masyarakat Pekanbaru khususnya Rumbai – Rumbai Pesisir, saya mohon do’a restu.” Tambahnya.

Terakhir ketika ditanya apa Visi dan semboyan yang akan menjadi Gebrakan Ali, untuk membuat Pekanbaru menjadi lebih baik dirinya menyatakan dengan sing semua dilakukan hanya untuk mensejahterakan masyarakat Pekanbaru lebih baik.

“ tiga semboyan kita BERKARYA, BEKERJA, BERSAMA untuk Pekanbaru Lebih gemilang dan terbilang.” Tutup Ali. (sk)