ROKAN HULU (HPC) -Rapat Perdana sekaligus silaturahmi Alumni UIN SUSKA Riau di Rokan Hulu, Minggu 08 Juli 2018 terlaksana dengan lancar.

Dalam Rapat ini dihadiri Sebanyak 10 Alumni Perwakilan dari berbagai kecamatan hadir membahas rencana pembentukan IKA UIN Suska Riau Cabang Rokan Hulu dan menentukan utusan yang akan berangkat menerima Mandat pembentukan IKA UIN Cabang Rohul dipekanbaru pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang.

” alhamdulillah Hasil pertemuan siang ini menyepakati Alumni UIN Suska yang akan berangkat menghadiri acara Halal bil Halal IKA UIN Suska dan menerima mandat ke Pekanbaru diantaranya adalah M. Ramtani Rokan (Ujung Batu), Suparman Setyo Purnomo (Tambusai) dan M. Alfan (Pasir Pengaraian).” kata M. Alfan dalam rilisnya kepada haluanpos.com

Lebih lanjut para Alumni ini berharap agar wadah IKA UIN ini menjadi wadah silaturrahmi dan bersama membangun negeri.

“Semoga hadirnya IKA UIN SUSKA Cabang Rokan Hulu nantinya dapat menjadi wadah silaturahmi dan sama-sama memberikan sumbangan baik Pemikiran, ide, gagasan dan harapan kita kepada Masyarakat luas dan Kampus UIN tercinta. karena Pengaruh alumni dalam membangun imej UIN, daerah, dan bangsa ini sangat besar. tentunya dengan kiprah dan karya nyata dalam kehidupan bermasyarakat maupun di dunia kerja masing-masing.” ungkapnya. (rls)