Bertepatan Hari Ulang Tahun Agraria Dan Tata Ruang Ke-60, BPN Rohil Bangun Mushola

0
49

Rokan Hilir (HPC) – Bertepatan dihari ulang Tahun Agraria Dan Tata Ruang Ke-60, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bangun mushola di samping kantornya, dijalan lintas batu enam bagansiapiapi, kamis 24/9 2020.

Pembangunan mushola kantor BPN Rokan Hilir ditandai dengan meletakkan batu oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), HM Rocky Soenoko terlaksananya pembangunan musala dengan ukuran 7×7 meter itu berkat bantuan dari PT.Torganda.

“Alhamdulillah bertepatan dihari ulang tahun agraria dan tata ruang yang ke-60 tahun 2020 ini kita dapat hadiah berharga dari PT. Torganda yakni berupa pembangunan musala dari dana CSRnya,” Kata Rocky sembari mengatakan pembangunannya akan selesai dua bulan kedepan.

MENARIK DIBACA:  Tragis Seorang Pria Diaceh Timur Hidup Dipasung Selama 10 Tahun

Untuk perayaan hut hari agraria dan tata ruang, BPN rohil telah melakukan apel bersama secara virtual. “Pagi tadi kita telah melakukan apel bersama kementrian, dan alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” Katanya.

Terwujudnya pembangunan rumah ibadah ini merupakan berkat sinegritas kita dengan perusahaan. “Kita ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Torganda yang telah peduli umat dengan membangun rumah ibadah menggunakan dana Csr nya,” Ucap Rocky.

Sementara itu, Humas Pt Torganda, Mario Sitorus mengucapkan selamat ulang tahun agraria dan tata ruang ke-60 tahun 2020. “Pembangunan musala memang merupakan salah satu program perusahaan, terutama diareal disekitaran perkebunan,” Ucapnya. (Rilis/Jul)