Bupati Rohil, Afrizal Sintong Gelar Buka Bersama Dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru

0
56

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru mengelar acara berbuka bersama dengan Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong dan jajaran OPD lainnya di hotel Jatra Pekanbaru, Minggu (31/3/2024).

Selain menyalin tali silaturahmi bersama Bupati, dimana acara berbuka bersama juga diisi dengan
tausiyah ramadhan dari Ustaz Drs. H. Ruslan Rasmin.

Dalam acara berbuka puasa tersebut, dimana Bupati Rohil, Afrizal Sintong menitip pesan kepada seluruh Mahasiswa Rohil jangan segan untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah jika ada persoalan yang menyangkut untuk kemajuan Rohil.

Usai gelar buka bersama, Bupati Rohil Aprilzal Sintong berphoto bersama Mahasiswa
Usai gelar buka bersama, Bupati Rohil Aprilzal Sintong berphoto bersama Mahasiswa

Menurut Bupati, momen Ramadan sebagai ajang introspeksi diri dan dia meminta kepada mahasiswa untuk selalu menyaring informasi dan jangan sampai termakan isu hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Kak Sidik Pandu Dongeng yang di Taja (LAZ) Swadaya Ummah Pekanbaru

Bupati juga berpesan kepada lebih kurang 500 orang Mahasiswa untuk belajar bersungguh-sungguh dan jangan sampai mengecewakan orang tua.

“Jadilah kebanggaan orang tua,” ujar Bupati seraya mengundang mahasiswa untuk hadir bersama pada acara berbuka bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), DPRD terpilih Rohil, besok Senin di Bagansiapiapi.

Acara berbuka puasa bersama Bupati Rohil dan jajaran OPD Rohil dengan Mahasiswa Rohil yang tergabung dari berbagai kampus di Pekanbaru ini mengambil tema “Merajut berkah Ramadhan dengan Kebersamaan Untuk Menyongsong Kemampuan Daerah Kabupaten Rokan Hilir dalam Semangat Kebersamaan”.

Acara ini juga dihadiri Ketua TP PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan dan Kabid Diskominfotiks Rohil Juni Rahmat. (Din)

MENARIK DIBACA:  Tim Berbagi Itu Indah Berbagi Itu Berkah Kembali Bagikan 20 Paket Sembako