Didampingi Sang Istri, Aidil Amri Bagikan Paket Sembako serta Santuni Anak Yatim

0
38

PEKANBARU(HPC)-Didampingi sangat istri tercinta(Umbarani Dewi), Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Adil Amri tak henti-hentinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta memberikan santunan kepada anak yatim di lingkungan sekitar Kelurahan Lembah sari, Kecamatan Rumbai Pesisir. Kamis (21/5/2020)

Usai memberikan bantuan sembako serta memberikan santunan kepada anak yatim, Aidil Amri mengatakan, Karena kondisi masyarakat mengalami kesusahan dalam menghadapi wabah virus corona, maka niat kami tentunya terus berbagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” ungkap Aidil Amri

“Niat kita untuk bergotong royong saling membantu dan menguatkan dalam situasi wabah seperti ini. Kita susah tapi yang lebih susah di sekeliling kita lebih banyak jadi kita mencoba berbagi,” kata Aidil.

MENARIK DIBACA:  Polresta Pekanbaru Berbagi Nasi Bungkus di Hari Jum'at Barokah

Dimana didalam pembagian sembako serta menyantuni anak yatim merupakan bagian hasil dari celengan sang anak yang ingin terlibat dalam kegiatan sosial.

“Kemarin dia bilang, mau ikut berikan bantuan. Saya sempat tanyakan uang dari mana? dia sodorkan celengan. Haru dan sedih juga, tapi gak apa mungkin ini juga suatu pembelajaran dia agar peduli terhadap lingkungan,” tuturnya.

Disamping itu, kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dalam kondisi seperti ini. Kita perlu kerja sama dalam melawan virus corona dengan saling mengingatkan satu sama lainya, yakni pentingnya menjaga jarak,” ungkap Aidil Amri. (Yusuf)