H. Irwan Nasir Ingatkan Jamaah Jaga diri Dan Barang Bawaan

0
147
H. Irwan Nasir Memberi Nasehat Ke Jamaah Haji
H. Irwan Nasir Memberi Nasehat Ke Jamaah Haji
H. Irwan Nasir Memberi Nasehat Ke Jamaah Haji
H. Irwan Nasir Memberi Nasehat Ke Jamaah Haji

BATAM (HPC) — Sebanyak 80 JCH Asal Kepulauan Meranti Kloter 10 bergabung bersama Rokal Hilir 357 di lepas secara resmi Bupati Meranti Drs H. Irwan Msi bersama Bupati Rokal Hilir Suyatno di Eberkasi Haji Batam Selasa (8/8) Sore.

 

Pelepasan itu di pimpin Langsung Bupati Meranti Drs H Irwan Msi di dampingi Ketua DPRD Meranti dan sejumlah pejabat dan anggota DPRD yang hadir saat itu.

 

“kepada Jema’ah Haji agar menjaga diri, dan barang bawaan calon Jemaah Haji yang akan di berangkat malam nantinya, belajar dari pengalaman saya terkadang ada yang tinggal saat menuju bus dan melaksanakan kegiatan lainya, maka dari itu kita harus memperhatikan hal tersebut, “pesan H. Irwan di hadapan calon Jemaah haji Kota Sagu.

MENARIK DIBACA:  Pengamat: PSK Semakin Merajalela Di Kota Madani

 

Kata H. Irwan seperti yang di sampaikan Kanwil Kemenag Batam Kloter kita yang ke 10 akan berangkat Jam 10 :00 Wib Malam.

 

“selamat jalan kepada seluruhnya jemaah semoga sehat walapiat dapat melaksakan rangkain ibadah haji bagi calon jemaah haji selamat kembali ke tanah air, “harap Calon Gubenur Riau itu.

Dipesankan Orang Nomor Wahid di Kota berjuluk sagu itu lagi, “Doa serta di titipkanlah untuk kampung kita, baik itu Kepulauan Meranti, Provinsi Riau dan Kepulauan Riau agar aman dan sejahteraan serta keberkarah allah serta kami juga mendoakan agar jemaah calon haji rokal hilir dan meranti agar baik dan sehat dalam menjalankan rukun islam ke lima di kota mekah nantinya.kata Dia.

MENARIK DIBACA:  Inilah Motif Pelemparan Bom Di Lhokseumawe

 

“Kita berangkat malam nantik ke madinah subuh ,waktu sampai pertama perhatian jemaah khusus bagi jemaah Kepulauan Meranti dan Rokan Hilir,perhatian khusus terhadap ketua Rombongan Rokal Hilir wakil bupati dan Meranti Ketua LPTQ Zulkairil tolong di perhatikan Jemaah, “ucap dia. (Win)