Jek Hermanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KADIN Kota Dumai 2020-2025

0
343

DUMAI-(HPC)Bertempat di Ballroom Comforta Hotel pukul 21(WIB) Jek Hermanto selaku ketua terpilih beserta jajaran pengurus KADIN DUMAI lain nya resmi dilantik , kegiatan itu dipimpin langsung oleh ketua KADIN PROVINSI RIAU bapak SUPIANTO S. Sos,. MSl. Yang sebelum nya pada pagi hari nya mereka mengadakan rapat musyawarah Kadin Kota Dumai (MUKOT) senin (7/9/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dan antusias pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) kota dumai tampak mereka mempromosikan beberapa usaha mereka yang layak Untuk di promosikan dan berqualitas export diantara nya.

-UMKM BUNDA AL,JELLY DRINK
-UMKM BAKOEL JAMOE
-UMKM YOAN HANDCRAFT
-UMKM ARTHAKARA UNIQUE PLANT GARDEN
-UMKM WORKSHOP ALANGKARA
-UMKM DOKEN WAN
-UMKM FAHMI ZAHRA JAMU SEHAT PRIA DAN WANITA
-UMKM DENDENG DAUN UBI ERNAWATI
-UMKM PISANG DAN JAMUR CRISPY
-UMKM KRIPIK KENTANG PRETTY
-UMKM BUDE KETIK
UMKM KHADIJAH SNACK DUMAI
-UMKM AMI CRAFT
UMKM KANZHA FISH RIAU
-UMKM LEMA ECOPRINT KAIN BATIK DAUN
UMKM SUKSES BERSAMA MANDIRI
-UMKM MPI CIPUT
-UMKM BOLU KOMOJO MAKYONG
-UMKM EKA DUMAI CRAFT TALI KUR

MENARIK DIBACA:   Akibat Ditangkap Gara-Gara Bakar Sarang Kalajengking di Kebunnya, Keluarga Samsir Terlantar 

Dalam kesempatan itu Jek Hermanto berharap agar KADIN DUMAI bisa bersinergi dengan pemerintah kota dumai dan perusahaan industri dan pelaku UMKM di dumai untuk membuka peluang usaha dan dapat meningkatkan ekonomi kota dumai
Apa lagi disaat covid 19 ini yang 01sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat papar nya.

Bukan hanya itu Jek Hermanto juga
Menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus KADIN DUMAI yang dipimpin nya saling Bergandengan tangan untuk Memajukan KADIN kedepanya agar dapat lebih Baik.

“Meskipun banyaknya kekurangan di sana sini janganlah kita saling menghujat atau membenci mari kita sama2 saling Menutupi kekurangan yang ada agar dapat menjadi sesuatu yang luar biasa, Mari kita benahi BERSAMA kekurangan2 yang ada agar Kedepannya Persaudaraan kita ini menjadi semakin Baik dan Mesra, jangan pernah berfikir apa yang kita dapat di organisasi ini tetapi marilah kita berfikir apa yang kita dapat lakukan untuk kemajuan Organisasi kita Khususnya para Pelaku Usaha ,UMKM, dan Meningkatkan Perekonomian kita Khususnya PAD kota Dumai, Mari sama2 kita Persiapkan Rakerda KADIN Kota Dumai pada hari Minggu 20 September 2020 di Malaka Room Hotel Comforta.” Tutup Jek Hermanto S.Sos (rls/min)

MENARIK DIBACA:  Polres Dumai Bekuk 2 Kurir Bersama 14 Kilogram Narkotika Jenis Shabu Yang Dikendalikan Narapidana Lapas Kelas II A Pekanbaru