Ketua DPD Nasdem Rohil dapat Kejutan HUT dirinya saat Acara Halal bi Halal

0
191

BAGANSIAPIAPI (HPC)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Rokan Hilir menggelar acara Silaturahmi dan Halal bi Halal yang dilaksanakan di hotel lion bagansiapiapi.

Saat acara halal bin halal dimulai terlebih dahulu Ketua DPD Partai Nasdem Basiran Nur Efendi dikejutkan dengan perayaan ulang tahun diri nya yang jatuh pada hari yang sama saat halal bin halal. (15/6/2019)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Basiran Nur Efendi dikejutkan dengan perayaan ulang tahun diri nya yang jatuh pada hari yang sama saat halal bin halal partai nasdem rokan hilir berlangsung. kejutan ulang tahun ini pada saat pertama basiran nur effendi memberikan kata sambutan sontak dia langsung terdiam saat para hadirin serta tamu undangan lain nya berdiri dengan lantunan nyanyian selamat ulang tahun langsung menghampiri dan menyalami diri nya.

MENARIK DIBACA:  Satpolairud Polres Rohil Bersama Basarnas, TNI AL Masih Lakukan Pencarian Nelayan Rohil Terjatuh

Ketua DPD partai nasdem rohil ini dengan rasa terharu meniupkan lilin yang sudah disiapkan, serta memotong dan menyuapkan sang istri dan Wakil Bupati Rohil jamiludin serta Kajari Rohil Gaos Wijaksono.

Saat melanjutkan kata sambutan yang sempat terhenti itu ketua dpd partai nasdem basiran mengatakan dirinya cukup terharu karna dia mengakui sama sekali tidak ingat bahwa tanggal kelahiran nya jatuh pada hari ini.

Basiran memngucapkan terimakasih kepada pengurus partai serta tamu undangan atas surfres serta ucapan yang telah diberikan.

Dalam sambutan basiran juga menyampaikan berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai nasdem pada pemilu 2019 ini partai nasdem dapat mengirimkan 5 orang kadernya untuk duduk di dprd rohil dan 1 orang duduk di dprd propinsi riau.

MENARIK DIBACA:  Porserosi Rohil Agendakan Pelantikan pekan ke 3

Sementara itu wakil Bupati Rokan Hilir Jamiludin mengharapkan kepada kader yang terpilih dipartai nasdem kedepannya dapat untuk bahu membahu dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten rokan hilir dalam membangun negeri seribu kubah.

Usai mendengarkan tausiah agama serta makan siang bersama dilanjutkan dengan bersalam salaman sesama kader serta pengurus partai politik dan tamu undangan lai nya. (Jul)

Dari Bagansiapiapi Rokan Hilir Julius Melaporkan