KNPI Rohil Bagikan Hadiah Pemenang Kompetisi Film Pendek

0
73

Rokan Hilir – (HPC) Kompetisi lomba Film pendek yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir, yang dibuka sejak agustus lalu, dilakukan pengumuman pemenang oleh panitia penyelenggara perlombaan Rabu malam 16/9 2020.

Pembagian hadiah yang berlangsung di sekretariat kantor KNPI Rohil itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Rohil, Arie Sumarna SE, Sekretaris KNPI Zulfikar, Wakil Ketua KNPI, pengurus KNPI serta para undangan.

dalam pengumuman itu Terdapat tiga pemenang utama dan tiga penerima juara harapan, Berikut nama pemenang Lomba Kreatif Film Pendek :

Juara 1 bulan biru Multivitual ( insan terpilih )
Juara 2 Covid project ( FUN DEMI)
Juara 3 M. Fadlah aji ( Water leading)
Sementata itu untuk juara Favorit 1 putih pungguk Production (dodolayam putih pungguk )Favorit 2 bulan biru Multivitual ( insan Terpilih ) Favorit 3 Wawan Safei
( Kampung Merah Putih ).

MENARIK DIBACA:  Polda Riau musnahkan Sabu-Sabu dan Pil Ekstasi dari 5 Tersangka

ketua knpi rokan hilir Arie Sumarna mengatakan untuk perlombaam film pendek merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh knpi rokan hilir.

arie menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan tersebut untuk membangkitkan kretifitas pemuda pemudi yang ada dirokan hilir untuk terus berkarya.
untuk kegiatan yang sama lanjut nya akan di perlombakan ke tingkat propinsi.

“untuk kedepan nya selain menggelar perlombaan film pendek knpi kedepan juga akan menggelar perlombaan robana” Ungkap arie.

sementara itu ditempat yang sama ketua panitia Abu Nawas mengapresiasi kepada ketua KNPI bung Arie Sumarna sehingga acara kreativitas pemuda dapat terlaksana, Untuk sistem penilai, Abu Nawas menjelaskan sistem like, follow dan subscribe, Pungkas abu nawas. Jul

MENARIK DIBACA:  Untuk Kenyamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Meranti dan Dinas Terkait Tinjau Pengamanan Pos Arus Mudik