Peparprov Sudah di Depan Mata

0
8

 

Pekanbaru (HPC)- Sudah tinggal hitungan hari pelaksanaan Peparprov akan diselenggarakan. Yang mana para atlet sudah memasuki penginapan hotel sejak tanggal 10 Desember 2017 dan pembukaan dilaksanakan pada tanggal 11 desember 2017. Dari pihak NPC sendiri berharap bahwa pembukaan Peparprov se Provinsi Riau ini dapat dilaksanakan di halaman kantor gubernur setelah apel pagi para pegawai dan nantinya dapat dibuka langsung oleh gubernur Andi Rachman atau diwakilkan.

“Di sini kami berharap bahwasanya pelepasan peparprov nanti dapat dilaksanakan di halaman kantor gubernur dan juga semoga gubernur memiliki kesempatan untuk melakukan pelepasan para atlet nantinya”, ucap Jaya Kusuma selaku Ketua NPC saat diwawancarai Senin (4/12/2017) pagi.

Peparprov ini biasanya dilaksanakan 2 minggu setelah pelaksanaan porprov umum harus sudah dilaksanakan.

Pelaksanaan peparprov ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 11-15 Desember 2017. Kegiatan ini tidak bisa diundur. Namun apabila gubernur tidak ada kesempatan dan meminta untuk diundurkan, maka dari pihak NPC sendiri siap mengikuti arahan dari gubernur.

“Kegiatan ini tidak bisa diundur. Namun apabila gubernur meminta untuk diundurkan maka kami siap. Asalkan atlet belum masuk. Apabila atlet sudah masuk, maka tidak bisa ditunda karena kita sudah kontrak dengan pihak hotel. Namun apabila harus, maka kami akan mengatur kontrak ulang dengan pihak hotel”,tegasnya. (tengku)