Pertandingan Persahabatan Bola Kaki, Old Star Desa Gogok VS Old Star Granat

0
474
Old Star Desa Gogok VS Old Star Granat
Old Star Desa Gogok VS Old Star Granat

 

Old Star Desa Gogok VS Old Star Granat
Old Star Desa Gogok VS Old Star Granat

MERANTI (HPC)-Pertandingan persahabatan bola kaki antara Old Star Desa Gogok Kec. Tebing Tinggi Barat melawan Old Star Granat Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti.

Dari pantauan media haluanpos.com, hari Sabtu sore Desa Gogok Darussalam mengadakan pertadingan persahabatan bola kaki, team Old Star Granat Kab. Meranti melawan Old Star Desa Gogok, serta junior U 16 PS Prolita melawan U 16 Desa Gogok. Yang berlangsung di lapangan ANDESGO Desa Gogok Darusalam Kec. Tebing Tinggi Barat Kab. Kepulauan Meranti.”

Kehadiran team Old Star Granat Kab. Meranti dan junior U 16 PS Prolita Kedesa Gogok, disambut baik oleh kepala desa Gogok Darussalam Sugianto.

Untuk main pertama junior U 16 PS Prolita melawan junior U 16 Desa Gogok. Dan main kedua yang paling seru Old Star Granat melawan Old Star Desa Gogok. Setelah pertandingan selesai dilanjutkan bertamu di kediaman kepala desa Gogok Darussalam.

MENARIK DIBACA:  Hindari Penyelewengan, Bupati Rocky Minta Camat Awasi Pengelolaan Dana Desa (Gampong)

Dalam kesempatan itu Sugiato selaku kepala desa dan juga sebagai pengurus Old Star Desa Gogok mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran Team Old Star Granat dan Prolita U 16. Semoga persahabatan bola kaki yang kita lakukan sore ini ada nilai positifnya, dan untuk mempererat hubungan silaturahmi kita.”

“Untuk yang junior U 16 teruslah berlatih tingkatkan prestasi untuk kedepannya di bidang bola kaki, mudah-mudahan sepak bola Meranti ini semakin berkembang dari bibit pemain muda terbaru yang ada di Meranti sekarang.” Jelasnya.

Diwaktu yang sama ketua Old Star Granat Ruslan/Cik Lan diwakili Firdaus,” Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Old Star Desa Gogok khususnya kepada Kepala Desa Gogok atas sambutan Kedatangan Tim Old Star Granat Dan U 16 Prolita Junior. Semoga hubungan baik tetap terjaga diantara kita sesama dan menanamkan olahraga bola kaki ini menjadi hobi kita.” (Darma)

MENARIK DIBACA:  Zulkardi Jabat Ketua PAC Pemuda Pancasila Termuda