PT Pelindo I cabang Dumai memeriah kan program Bulan K3 2020 Dengan kegiatan Donor Darah Bersama Masyarakat Kota Dumai

0
154

DUMAI (HPC)-Kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan k3 Nasional tahun 2020 yg di inisiasi oleh Disnakertrans provinsi riau yg telah menunjuk panitia bulan k3 nasional tahun 2020 prov riau.

Kegiatan donor darah merupakan bagian dari program k3 Divisi Sistem Manajemen untuk memeriahkan bulan k3 nasional tahun 2020 yang di laksanakan di kantor PT pelindo I Cabang Dumai,jalan Sultan Syarif Qasim kecamatan Dumai Timur kota Dumai,bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah Palang Merah Kota Dumai.

Peserta donor darah pada Bulan K3 PT pelindo I Cabang Dumai,antara lain perusahaan yang menjadi rekanan Area pelabuhan PT Pelindo I Cabang Dumai,seluruh pegawai Organik dan Non Organik,Sekurity,anak magang,dan jajaran lainnya.

MENARIK DIBACA:  PROPAM POLRES DUMAI MEWAJIBKAN SELURUH PERSONIL POLRES DUMAI DAN JAJARAN POLSEK POLRES DUMAI MEMATUHI PROTOKOL CEGAH COVID-19

Satuan TNI angkatan laut Dumai juga ikut berpartisipasi dalam Bulan K3 turut mendonorkan darah yang di wakili oleh lima peserta anggota TNI AL Dumai.
Sasaran target Donor darah di yang dilaksanakan sangat memuaskan,dan mencapai target ujar GM PT pelindo I Cabang Dumai melalui Manager umum Farid Chairmawan menuturkan.
Peserta yang hadir sangat antusias untuk menyumbangkan darahnya pada kegiatan Bulan K3 tersebut.

Dengan tema”Optimalkan Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 Pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi”
Dan dengan Semangat Yuk Berbagi Sesama.

Kegiatan Bulan K3 berjalan dengan lancar dan sukses serta pencapaian target yang telah di targetkan.terang Muhammad syafii selaku wakil manager umum menambahkan dan mengakhiri konfirmasinya pada media. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Sambut HUT Bhayangkara ke - 74 Polsek Bukit Kapur Bagikan Masker , Peduli Copid - 19