Travel Umrah Hasrindo Multi Cabang Medan Telah Hadir di Riau

0
120

PEKANBARU (HPC) – kini satu lagi Travel Haji dan Umrah hadir di Riau dan berkantor di Pekanbaru, di temui di sela sela waktu luang nya Bapak Asy’ari Muhammad Yusuf selaku Pemegang Mandat untuk pembukaan Kantor Cabang Perwakilan Travel Umrah PT. Hasrindo Multi Tour atau di singkat dengan Hati Tour.

“Alhamdulillah Hari ini kita di beri mandat untuk mengurus Izin administrasi di Kementerian agama Provinsi Riau agar dapat Resmi dan di Terima Di wilayah Riau imbuhnya. “kata asyari Muhammad Yusuf Selasa (19/3/2019)

Travel Umroh Hati Tour ini sudah memiliki izin Kementerian Agama RI No 316 tahun 2018 dan sudah memberangkat kan Jamaah dalam 1 tahun terakhir, Semoga saja Travel Umrah Hati Tour dapat menjadi salah satu Pilihan Layanan Perjalanan Umrah untuk Masyarakat Riau kedepan dengan Program program yang baik dan memudahkan Masyarakat untuk melaksanakan Ibadah Haji & Umroh, karena Kepuasan Jamaah adalah prioritas utama Kami. Tutupnya.

BACA JUGA  Bocah Ini Korban "Keganasan" Manajemen RS Syafira

Secepatnya Asy ‘ari akan melakukan pengurusan Izin izin di Kemenag Riau agar mendapatkan izin resmi di Provinsi Riau dan menyusun struktur dan membuka lowongan Untuk membentuk Agen Agen di daerah daerah di Provinsi Riau. (rls)