Warga Kecewa Pemadaman Listrik Di Kabupaten Aceh Timur Tidak Sesuai Jadwal

0
663
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan: Ilham Zulfikar

ACEH TIMUR (HPC)- Terkait tidak sesuai jadwalnya pemadaman listrik di 7 Kecamatan Dikabupaten Aceh Timur, Aceh pada, Sabtu (10/06/17).sekitar Pukul  08.15 wib. Membuat Sebagian Warga di Idi tunong Kesal.

“Giman gak kesal disurat Edaraan PLN, Listrik padam sekitar pukul :09:00 s/d 16.00 wib. Namun nyatanya Listrik padam 45 menit sebelumnya.”Jelas maimunah Kepada Haluanpos.com

Pantauan HPC juga melihat, Bahwa listrik padam sebelum jadwalnya tiba, pasalnya saat terjadi pemadaman, Para Ibu-ibu sedang melakukan aktifitas mereka seperti Menyetrika, Memanaskan makanan, serta aktifitas lainnya. Dengan lebih awalnya di padamkan listrik, sungguh membuat hati para Ibu rumah Tangga kecewa.

Menurut Manager PLN Rayon Idi, Zulfan M Jamil, Pemadaman Listrik di tujuh kecamatan tersebut merupakan pelaksanaan lanjutan penggeseran tiang untuk pelebaran jalan lintas Sumatra di Kecamatan Idi Rayeuk,
” Terkait hal tersebut kita sudah terlebih dahulu memberikan informasi kepada warga yang mana pada sabtu dan minggu listrik di 7 Kecamatan Dikabupaten Aceh Timur akan di padamkan sementara.” terang zulfan.

MENARIK DIBACA:  Karang Taruna Aceh Timur Bertekad Jadi Mitra Strategis Pembangunan

Terkait tidak sesuainya jadwal pemadaman, Dirinya mengaku bahwa ada sedikit perubahan pada proses pemadaman, karena mengingat aktifitas di bulan ramadhan.
“Tapi bisa kita geser lebih cepat 30 menit sampai 50 menit lebih cepat prosea penyalaannya, mengingat sore banyak kegiatan Masyarakat untuk mempersiapkan waktu berbuka puasa.” (Ham)