Bhabinkamtibmas Desa Gogok mengikuti Apel Bendera SDN 13 Sebagai Pembina Upacara

0
416

MERANTI (HPC)- Bripka Sutiman Bhabinkamtibmas Desa Gogok Darussalam menjadi pembina Upacara dalam pelaksanaan apel bendera di SDN 13 Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dari pantauan Media Haluanpos.com Dilapangan terlihat Bripka Sutiman sebagai Pembina Upacara dalam sambutannya menghimbau, kepada pelajar agar berhati-hati dan tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun dari orang-orang yang tidak dikenal ataupun baru dikenal.

Selain itu jangan mudah dipengaruhi terlibat kenakalan remaja, tingkatkan Prestasi, rajinlah belajar, jangan merokok, dan kejahatan yang merugikan diri sendiri, apalagi terjerumus dengan narkoba.

Kemudian bagi Murid-murid yang mendapatkan Prestasi Rangking 1 dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 akan mendapatkan hadiah dari Bhabinkamtibmas desa Gogok Darussalam.

MENARIK DIBACA:  Rumah Kontributor tvOne Aceh Timur Dibobol Maling ,1 Unit Leptop di Bawa Kabur

Pelaksanaan Promoter VIII, tentang Pembangunan Kesadaran Masyarakat dan partisipasi masyarakat terhadap pemeliharaan keamanan lingkungan serta ketertiban, untuk terciptanya kondisi yang aman dan nyaman di wilayah desa Gogok Darusalam.

Hal itu juga untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara masyarakat, dengan pihak sekolah, serta membuat para murid para pelajar bergiat rajin belajar dan berprestasi di Sekolah.

Editor: Drm