Empat Anggota Polres Aceh Timur Naik Pangkat

0
598
Istimewa
Istimewa
Istimewa
Istimewa

ACEHTIMUR(HPC)-Sebanyak empat Anggota Polri di Mapolres Aceh Timur Aceh, Pagi Tadi dapat Kenaikan Pangkat. Kenaikan Pangkat anggota polri terebut di lakukan di depan halaman Mapolres aceh timur selesai Apel Pagi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Dalam Pidatonya menjelaskan pada Upacara Korp Raport Polres Aceh Timur, Selasa (04/07) pagi. Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak dari setiap personil, kenaikan pangkat bukanlah waktunya pangkat saudara naik begitu saja, dan kenaikan pangkat bukanlah pemberian ataupun hadiah dari pimpinan akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi Anggota dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Dengan Itu Saya berharap aga seluruh Anggota Polri Di polres Aceh Timur Turut menjaga Nama Baik Kepolisian Indonesia dan Turut  Terus memberi Pelayanan terhadap Masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur

MENARIK DIBACA:  Bupati Aceh Timur Tinjau Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Keempat anggota Polri yang Dapat kenaikan Pangkat Yaitu dari Brigadir ke Bripka: Fauzan Hamdani (Kanit Reskrim Polsek Madat) selain itu Abdul Halim (Paur Lat Bag Sumda), Gusda Sudiyawan (Ba Sikeu) Dari Briptu ke Brigadir dan Reyza Putra (Bhabinkamtibmas Polsek Madat) Dari Bripda ke Briptu.

Laporan:Ilham Zulfikar