Kepolisian Meranti Berduka, Bripda Adi Sahrizal Tutup Usia

0
691
Jenazah Polisi Meranti di Rumah Duka
Jenazah Polisi Meranti di Rumah Duka
Jenazah Polisi Meranti di Rumah Duka
Jenazah  alm. Adi Sahrizal Polisi Meranti di Rumah Duka

SELATPANJANG (HPC) ,- Polres Kepulauan Meranti berduka atas meninggalnya Bripda Adi Sahrizal akibat sakit jantung. Siang ini jenazah akan dibawa ke kampung halamannya, Rabu (12/7/2017).

 

Seperti yang diceritakan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Waras Wahyudi kepada Halaunpos.com di rumah duka menjelaskan, awalnya berita duka datang dari kediamannya Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

 

Yang mana sebelumnya, Bripda Adi Sahrizal mengeluh rasa sakit (sesak nafas) di kediamannya (Perumahan H Jang).

 

”Sebelumnya, Adi Sahrizal mengalami hal yang sama pada Puasa kemarin dan beliau mengalami rasa yang sama tadi pagi dan meninggal dunia akibat sakit jantung sekitar pukul 11.30 WIB di RSUD Dorak Selatpanjang,” ungkap Waras seraya mengatakan bahwa meninggalnya sudah diketahui pihak keluarga.

MENARIK DIBACA:  Wabup Meranti Safari Ramadan ke Desa Tanjung Kedabu

 

Perlu diketahui, kata Waras Wahyudi selaku Kasat Sabhara menjelaskan, Adi Sahrizal merupakan Anggota Polres Kepulauan Meranti yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Meranti dan beliau merupakan Anggota yang mengabdi di Polres Meranti kurang lebih 3 tahun.

 

”Sifat Adi Sahrizal sangat baik sekali, selama dirinya bertugas mudah senyum. Bahkan, Adi Sahrizal punya dedikasi yang baik. Saat ini jenazah akan dimandikan dan dikafankan dan akan dibawa ke Kabupaten Rokan Hulu,” ujar nya seraya mengatakan Kalau Adi Sahrizal meninggalkan seorang istri dan seorang anak.(Win)