Pancang tiang pertama, Tahun 2021 Kantor DPC PKB Rohil Dibangun

0
28

ROKAN HILIR (HPC) – Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Bakal Dibangun Tahun 2021 Di batu 5, Jalan Kecamatan depan tepat nya di depan Kantor DPC PDI Rohil.

Rencana Pembangunan kantor tersebut ditandai dengan pemancangan Plang pertama oleh ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri bersama kader pengurus Bertepatan dengan Hari lahir ( Harla) ke 22 Tahun PKB
kamis 23/20 2020.

Sebelum melakukan pancangan plang pertama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terlebih dahulu menggelar Perubahan Struktur Kepengurusan kepada para kader diruangan kantor DPC PKB Rohil dijalan Jalan Perwira Bagansiapiapi.

dalam Sosialiasi itu dipimpin langsung Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri yang dihadiri Fraksi Gabungan Indonesia Bangkit, Hendriza, Jumadi, dan Syahrin Usman itu berlangsung di Kantor DPC PKB Rohil.

MENARIK DIBACA:  LAM Riau Rohil, Bentuk Panitia Persiapan Rapat Kerja LAM Rohil 2020 Mendatang

Abu Khoiri menyampaikan kepada para Kader bahwa Struktur Kepengurusan PKB Rohil yang baru mengalami perubahan yang sebelumnya tidak ada Ketua Bidang, sekarang ada. “Ketua Bidang sesuai dengan kebutuhan PKB Rohil,”kata Anggota DPRD Riau itu.

Pada kesempatan itu, Abu berharap kedepannya jumlah kursi PKB di DPRD Rohil harus bertambah dan meningkat. “Periode sebelumnya PKB dapat 5 kursi sekarang 3 kursi, tentunya ini tantangan kita bersama kedepannya,”ujarnya.

Seluruh kader harap Abu harus bersinergi dan kompak kedepannya agar PKB tetap eksis dan diperhitingkan dalam perpolitikan. “Membesarkan partai ini tidak bisa hanya Ketua saja, pengurus juga harus ikut membesarkannya,”ucap Abu.

Berpartai, sambungnya, banyak dinamika dan problem serta perbedaan pendapat. Untuk itu kepada para pengurus harus tetap kompak agar PKB makin besar. “Jika ada masalah kita selesaikan secara internal agar masalah tersebut terselesaikan,”kata Abu

MENARIK DIBACA:  Aktivis Pemuda Asal Rokan Hilir Beri Masukan Pemda Terkait Perumahan Tenaga Honorer di Rokan Hilir

Abu menambahkan, sebagai Ketua PKB Rohil yang baru, dirinya tentu harus royal terhadap partai. Membukti dirinyaroyal, ia merencanakan pembangunan Kantor PKB secara permanen yang direncanakan pembangunannya dimulai tahun 2021.

“kita pasang plank dulu. Lokasi pembangunan Kantor PKB di Batu 5, Jalan Kecamatan depan Kantor PDIP,”kata Abu. Di Riau, lanjutnya, yang baru memiliki kantor secara permanen baru PKB Inhil. Untuk itu Abu berharap semua kader PKB mendukung penuh pembangunan Kantor PKB Rohil.

Selain sosialisasikan struktur kepengurusan yang baru, bahas pembangunan kantor di Harlah 22, PKB Rohil juga menyantuni beberapa anak yatim. “Kita minta doakan kepada anak yatim agar PKB tetap eksis dan sukses,”pungkas Abu.(JUL)

MENARIK DIBACA:  Pemkab Rohil Targetkan Seluruh Puskesmas Tereakreditasi