Dihari Kedua Mobil Crane Masih Utuh di Tempat Kejadian, Aparat dan Dinas Terkait Terus Berjaga

0
31

 

MERANTI (HPC)-Pasca Kejadian mobil Crane pengangkut peralatan proyek PLN Cabang Persero Selatpanjang yang terbenam di Jalan Diponegoro, Kelurahan Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti amblas, Jum’at (10/11/17) lalu Masih Utuh bulum ada perbaikan.

Dari pantauan media Haluanpos.com dilapangan, Dihari kedua Kejadian yang terjadi di jalan diponogoro tersebut terlihat pihak Kepolisian serta dinas terkait rutin melakukan penjagaan dan berupaya memindahkan. Namun, Posisi mobil Mobil Crane Besar itu masih utuh seperti dengan keadaan awal awal kejadian.

“dari semalam hingga hari kedua Saat ini kita terus mengkontrol dan berupaya agar mencari cara mobil berat ini bisa dipindahkan, dengan catatan tidak lagi mengganggu jalan yang akan dilintasi nanti” jelas Arifin Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kepulauan Meranti, sabtu (11/11/17) sore.

Sementara Itu salah satu warga Berinisial AD (26) warga Selatpanjang sangat mengkhawatirkan hal ini, jika mobil berat tersebut belum juga dipindahkan tentunya akan mengganggu aktivitas masyarakat banyak.
“ Jalan diponogoro ini merupakan jalan aktifitas masyarakat, Semoga mobil berat ini bisa dipindahkan lebih cepat, dan jalan diponogoro ini bisa cepat diperbaiki bisa dilewati kembali seperti biasanya, kemudian semoga hal ini tidak terulang kembali kedepannya” Tutupnya.

Laporan: Drm