Mengenal Sosok dr. Ferianto Dan Desakan Masyarakat Untuk Maju Memimpin Dumai

0
75

DUMAI (HALUANPOS.COM)- Salah seorang tokoh Muda Kota Dumai dr. Ferianto SpAn.Ti mendapat desakan masyarakat untuk maju memimpin Dumai dalam perhelatan Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Hal itu diungkap Erwin seorang pemerhati Politik yang kebetulan Ketua salah satu Organisasi wartawan Dumai saat dijumpai di Kediamannya pada Jumat 15/3/2024 yang sedang berbincang dengan warga sekitar.

Erwin menyebutkan dr Ferianto adalah seorang dokter ahli anestesi dan konsultan ICU /penyakit kritis yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya. Beliau juga telah mengambil pendidikan S2 magister kesehatan dan S2 manajemen administrasi rumah sakit yang menjadi salah satu alasan bagi warga Dumai mengusung Dr Feridalam untuk maju .

” ya kita kenal beliau sebagai sosok yang selalu bersedia mengayomi masyarakat dan sangat peduli pada bawahannya.” kata Erwin.

Lebih lanjut Erwin menyampaikan terkait struktur dr. Feri di RSUD Dumai mulai 2017 – 2024 memegang Kabag TU, selanjutnya Kabid Pelayanan , Wakil Direktur Bid Pelayanan , Direktur RSUD Dumai.

MENARIK DIBACA:  Ini Tanggapan Anggota LAN Terhadap Stamen Yunan Nasution

Tokoh Masyarakat Minang Dumai ini
juga dikenal sebagai ketua IDI ( Ikatan Dokter Indonesia) untuk Dumai yang sudah berlangsung 2 periode.

” Dr ferianto juga aktif dikegiatan otomotif dan Olahraga sebagai ketua pada komunitas Mobil Pajero serta pernah menjadi dokter tim persemai Dumai di era kejayaannya,” Tutur Erwin.

Dr. Ferianto maju memimpin Dumai tentunya menjadi sebuah hal yang menarik untuk dibahas dan di bincangkan publik di tingkat akar rumput ucap Erwin

Erwin mengungkapkan bahwa seandainya Dr Fery Diamanahkan Masyarakat Dumai menjadi Pemenang Pilkada 2024, erwin yakin Dr Feryanto yang bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Dumai.

Selain itu, bisa mendorong pembangunan di Kota Dumai agar lebih maju dan sejahtera. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Dumai, mengingat masih banyak masalah yang perlu diselesaikan di kota tersebut.

MENARIK DIBACA:  HM Harris Sambangi Hanura dan PPP Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubri

Tentunya menurut erwin lagi , ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh dr. Ferianto SpAn.Ti sebagai Calon Pemimpin tertinggi Kota Dumai. Salah satunya adalah memenangkan hati masyarakat agar percaya dan memilih beliau sebagai pemimpin di Kota Dumai.

Tidak hanya itu katanya , dalam menjalankan tugasnya nanti, dr. Ferianto SpAn.Ti juga harus dapat bekerja sama dengan semua pihak, baik dari internal maupun eksternal, serta harus pandai dalam memimpin dan mengayomi bawahannya.

Namun, dengan pengalaman, kemampuan, dan semangat yang dimiliki oleh dr. Ferianto SpAn.Ti, tidak menutup kemungkinan beliau akan berhasil menjadi seorang Pemimpin yang hebat bagi Kota Dumai. Oleh karena itu, sangat penting bagi masyarakat Kota Dumai untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada beliau, Tukas Erwin.

MENARIK DIBACA:  PROPAM POLRES DUMAI MEWAJIBKAN SELURUH PERSONIL POLRES DUMAI DAN JAJARAN POLSEK POLRES DUMAI MEMATUHI PROTOKOL CEGAH COVID-19

Dalam upaya mencapai itu, menurut Erwin dr. Ferianto sendiri harus selalu membuka diri terhadap masukan dan kritik dari masyarakat, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, siap bekerja keras dan tekun dalam menjalankan tugasnya nanti.

dr. Ferianto SpAn.Ti merupakan sosok yang sangat berpotensi untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat bagi Kota Dumai. Pengalamannya yang luas di bidang kesehatan, didukung dengan pendidikan dan pribadinya yang baik, tentunya akan menjadi modal penting dalam menjalankan tugasnya menjadi orang Nomor 1 Dumai.

“Masyarakat Kota Dumai sendiri mengharapkan dan memberikan dukungan serta kepercayaan kepada beliau, sehingga pembangunan di Kota Dumai dapat berjalan semakin maju dan sejahtera, ” ucapnya mengakhiri. Rls